Kamis, 14 September 2017

Model Daster Jumbo Kaos Adem Terbaru

 bismillah... 

tambah koleksi daster kita yuk girls dengan model daster jumbo kaos adem terbaru yang memiliki bahan kaos jersey yang adem, nyaman di pakai dan tidak menerawang, sangat nyaman di pakai untuk tidur maupun di pakai sehari hari 

Kami pelangi naita menyediakan model daster jumbo kaos adem terbaru dengan berbagai motif dan kali ini kami memiliki 2 motif terbaru. untuk mendapatkan koleksi bisa ke kontak whatsapp 0896 8880 4511, line@ : @nsc9887j, line@: @nsc9887j. 

Ukuran model daster jumbo kaos adem terbaru dengan panjang 115cm dengan lingkar dada maksimal 120cm, bisa di pakai bagi yang berbadan gemuk. warna nya kali ini dari model daster jumbo kaos adem tertentu mengeluarkan warna hitam series 

Daster Kaos Jersey Jumbo Motif  Paris Black







Daster jumbo kaos jersey motif venice black 







model daster jumbo kaos adem terbaru warna hitam series ini warna yang sangat elegan di pakai.. jika di pakai sehari hari juga bisa di padukan dengan cardigan ya..
Untuk bahan kaos jersey ini jangan khawatir jika tidak menyerap keringat bahan ini sangat cocok di pakai karena adem di pakai.. 

Pembelian bisa ecer atau satuan bisa juga grosir dan kodian.. Info dan pemesanan ke whatsapp (0896 8880 4511), line@ (@nsc9887j, PIN ( 5C D8 F7 E7 )






Tidak ada komentar:

Posting Komentar