Senin, 21 Oktober 2019

Gamis, Daster Muslimah Simple Di pakai Sehari-hari

Tampil sehari-hari tentu nya no ribet,tapi tetap memancarkan keanggunan dan kepantasan. Banyak wanita bingung untuk tampil sehari-hari baik di rumah, maupun akan ke pasar. kadang muslimah bingung ingin tampil syari di rumah tapi ribet memilih baju gamis nya, atau memilih daster tapi kelihatan tidak elegan pakainya biasanya yang modelnya kurang kekinian maupun motifnya nya terlihat jadul.

Jangan khawatir kali ini kami akan kasih beberapa yang bisa rekomendasi untuk gamis, daster muslimah simple di pakai sehari hari. Bahan akan di berikan tentu saja bahan yang adem, nyaman di pakai, lembut, dan tidak menerawang. 

Untuk mendapatkan gamis, daster muslimah simple di pakai sehari-hari ini bisa cek katalog https://www.instagram.com/pelangi_naita/. atau fast respon langsung kontak  wa1 : 0857 8292 0857, wa2 : 0896 3411 0924, LINE@: @NSC9887J, Telegram : 0857 8292 0857

Gamis, Daster Muslimah Simple Di pakai Sehari-hari.. 


GAMIS muslimah simple berbahan rayon super, adem, nyaman dipakai, tidak menerawang, karet bagian belakang dan berkancing depan bisa di pakai untuk bususi.

Ukuran gamis panjang 140 cm lingkar dada 115 cm






























Daster muslimah simple.. untuk daster ini bisa di jadikan gamis rumahan juga loh jadi seperti manfaatnya menjadi two in one.. (low budget xixi..)

Bahan daster muslimah simple ini yaitu rayon adem, nyaman di pakai dan tidak luntur. ukuran daster panjang yaitu panjang banju 135 cm, lingkar dada maksimal 120 cm. ada yang bermotif dan polos. tergantung selera suka yang mana





























Nah kalian suka yang mana- yang gamis rumahan apa daster panjang yang bisa juga di pakai sebagai gamis rumahan ??? harga tentu saja muraaahhh :) fast respon langsung 0857 8292 0857.
menerima dropshipper dan reseller. 


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar