Minggu, 11 September 2016

ASAL MULA TREND MUKENA BALI PALING LARIS


Di masa jahiliah, kata Ibnu ‘Abbas radhiyallahu ‘anhuma, wanita biasa thawaf di Ka’bah dalam keadaan tanpa busana. Yang tertutupi hanyalah bagian kemaluannya. 
          Maka turunlah ayat,
“Wahai anak Adam, kenakanlah zinah (hiasan/pakaian)[1] kalian setiap kali menuju masjid.” (al-A’raf: 31) [Sahih, HR. Muslim no. 3028]
MUKENA SONGKET

Dari ayat tersebut di atas maka di wajibkan muslimah menutup auratnya dalam sholat. 
di Indonesia menutup aurat bagi muslimah dalam beribadah sholat menggunakan mukena. semakin tahun trend mukena semakin meningkat dari berbagai jenis. termasuk TREND MUKENA BALI


Trend mukena bali beberapa tahun belakangan ini (kira kira empat tahun yang lalu) sampai sekarang semakin banyak yang meminati, karena memiliki motif dan warna yang beraneka ragam. 


Keunggulan mukena bali yaitu memiliki motif yang unik seperti mukena lukis, mukena smoke, mukena bunga, mukena rempel, mukena songket etnik dimana rok bawahan mukena songket berbahan katun prada yang adem, tidak kaku sehingga nyaman di pakai.
mukena tiedye atau pada umumnya yang terkenal dengan bahasa jumputan.
untuk mukena tiedye atau jumputan proses pembuatan nya handmade, dari pencucian kain, pengikatan kain kain,  pewarnaan, pencelupan, pengeringan sampai menjemur nya pun secara manual, bahan yang di gunakan pun grade satu.

untuk ukuran tersedia mukena bali ukuran standar yang biasanya di pakai untuk remaja, ukuran jumbo, ukuran super jumbo. koleksi lengkap mukena bali terbaru bisa di lihat http://mukenabalipelanginaita.blogspot.co.id/ atau gplus: +pelangi naita 

kenapa sih mukena bali banyak d minati atau laris manis?
karena bahan nya adem, nyaman di pakai,tidak menerawang, bahan nya jatuh tidak berat,  selain itu pengerjaan nya rapi menggunakan tenaga manusia dalam menjaitnya bukan mesin pabrik. sehingga hasilnya kuat atau kokoh. jarang yang luntur, dan harga mukena bali yang sangat terjangkau bagi masyarakat luas.
dari hasil kualitas ini mukena bali banyak diminati ,Muslimah Indonesia, dari anak anak sampai dewasa, sehingga menjadi trend di pasaran.

demikian semoga tulisan kami bisa menambah info baru bagi semua nya


MUKENA COUPLE












Tidak ada komentar:

Posting Komentar