Minggu, 11 September 2016

TIPS MEMILIH MODEL MUKENA TERBARU

mukena tiedye 
Model mukena semakin tahun semakin bervariasi selalu berubah ubah model, motif dan warna nya. berbeda dengan jaman dahulu hanya satu warna dan satu model saja yaitu polos dan berwarna putih.
dengan adanya model mukena yang beraneka ragam modelnya membuat para muslimah semakin trendy atau kekinian.

selain memilih model mukena,pilih lah bahan mukena yang membuat kita nyaman memakainya saat beribadah dan pilih lah mukena sesuai kebutuhan kita. bahan mukena beraneka ragam, mukena terhits tahun ini yaitu mukena katun dan mukena bali. bahan mukena katun adem, mudah menyerap keringat,adem di pakai dan sebaiknya bahan mukena katun segera di setrika agar tidak lebih kusut. Bahan mukena bali yaitu rayon super atau rayon janger super adem, nyaman di pakai dan tidak mudah kusut. 
seperti apa sih bahan rayon itu?? bisa di lihat di http://mukenabalipelanginaita.blogspot.co.id/ atau gplus: +pelangi naita disni banyak model mukena.

tips memilih mukena untuk sholat:
1. untuk di pakai di rumah baiknya memakai mukena berbahan katun dan rayon karena mudah menyerap keringat sehingga membuat ke khusyukan dalam beribadah
2. untuk berpergian sebaiknya membawa mukena yg praktis,mudah di masukan ke dalam tas, berbahan ringan dan cepat kering yaitu mukena berbahan parasut.
3. untuk mahar pilih lah berbahan sutra karena bahan kain nya tampak mewah selain itu bahan sutra bisa mendingin kan saat cuaca panas atau menghangatkan cuaca dingin, sangat cocok untuk mahar.

tips lain nya adalah pilih lah mukena sesuai dengan harga mukena nya.jangan terlalu mahal atau terlalu murah sesuai dengan kebutuhan nya. 

mudah mudahn tips memilih mukena yang saya buat sesuai dan dapat bermanfaat serta meningkatkan ibadah kita semakin baik
bagi anda yang sedang mencari mukena bisa kunjungi http://mukenabalipelanginaita.blogspot.co.id/ atau gplus: +pelangi naita yang menyediakan banyak pilihan model mukena dan warna yang kekinian dari ukuran dewasa,couple atau untuk anak anak



Tidak ada komentar:

Posting Komentar