Senin, 12 September 2016

TIPS MEMILIH MODEL BAJU DASTER MURAH

 Perlu tidak sih wanita memilih model daster atau piyama atau baju tidur ?????????

Jawabannya adalah sangat perlu sekali, selain dapat menunjang kualitas tidur kita sehingga keesokan hari nya tampak segar, daster juga akhir akhir ini menjadi fashion, walau cuma tidur wanita perlu berpenampilan menarik dan cantik.
pilihan nya pun banyak jenis nya, ada yang daster batik, babydoll, daster bunga-bunga atau kata yang lagi ngehits shabychic, piyama.
Untuk warna memiliki banyak pilihan warna yang menarik. tapi yang perlu di perhatikam adalah memilih bahan daster atau baju tidur atau piyama yang tepat.

Tips memilih bahan daster atau baju tidur atau piyama:
1. Pilihlah bahan yang nyaman dan menyerap keringat yaitu bahan katun, rayon. bahan katun selain menyerap keringat juga tidak panas di pakai.contoh daster atau baju tidur berbahan katun bisa di lihat http://mukenabalipelanginaita.blogspot.co.id/ atau gplus: +pelangi naita  atau +toko mukena(pelangi naita) 
2. Model daster, pilih lah model dan motif serta warna  yang sesuai dengan bentuk tubuh dan kenyamanan saat di pakai. 
3. Untuk berpergian pilih lah baju tidur yang stelan celana atau piyama

bagi yang bertubuh gemuk sebaiknya hindari warna warna terang dengan corak yang full, hal tersebut dapat membuat wanita terlihat semakin gendut, hindari yang berbahan kaos karena lipatan lipatan tubuh akan terlihat jelas dan hindari motif tiedye yang bisa membuat tubuh terlihat lebih bulat dari ukuran badan sebenarnya. motif tiedye bagus di gunakan bagi wanita yang bertubuh tinggi dan langsing.
Untuk wanita hamil pilihlah daster yang berkancing depan, berbahan adem dan longgar saat di pakai.

DASTER KANCING
Semoga tips tetang memilih daster atau baju tidur murah yang nyaman dapat membantu para wanita. untuk mendapatkan grosir baju tidur atau daster kualitas bagus murah dan untuk mengetahui model dan motif terbaru silakan kunjungi http://mukenabalipelanginaita.blogspot.co.id/ , gplus: +pelangi naita  atau +toko mukena(pelangi naita) kami selalu update yang terbaru








Tidak ada komentar:

Posting Komentar